Selasa, 25 Desember 2007

YUK, BIKIN SI DIA JATUH CINTA
Bikin cowok jatuh cinta nggak sesulit yang kita bayangkan....

1. Nyaman dengan diri sendiriCowok lebih mudah dekat dengan cewek yang jadi dirinya sendiri, karena mereka anggap lebih mudah dimengerti. Sayangnya cewek sering salah sangka soal satu ini. Kita pikir kalau kita jaim, si dia bakal lebih tertarik pada kita.
Padahal justru saat kita menjadi diri sendirilah cowok merasa lebih tertantang untuk menakhlukan kita. Sementara itu, jika kita bersikap apa adanya, mereka jadi tahu apa yang bakal bikin kita senang dan tidak, dan nggak perlu capek harus ngikutin ke-jaim-an kita.
2. Penuh perhatianBoys will be boys, mereka suka diperhatikan dan butuh perhatian besar dari pasangannya. Apalagi di lingkungan yang menuntut mereka utnuk tegar dan kuat dalam menghadapi masalah. Alasan lain mengapa cowok suka cewek yang perhatian adalah karena mereka takut kehilangan keluarga dan teman-temannya saat pacaran dengan kita.
Karena itu, mereka menganggap cewek yang perhatian pada teman-teman, keluarga dan lingkungannya akan lebih mudah menerima keluarga dan teman-temannya. Buat cowok (apalagi yang gaul), bisa 'masuk' ke dalam lingkungan teman-teman atau keluarga mereka penting banget! CC

Tidak ada komentar: