Selasa, 25 Desember 2007

BEBERAPA ALASAN COWOK JATUH CINTA

Bikin cowok jatuh cinta ternyata nggak sesulit yang kita bayangkan. Secara naluriah, cowok suka sama cewek modis, langsing, seksi dan cerdas. Tapi sebenarnya apa yang membuat mereka jatuh cinta?


1.Dari mata turun ke hatiSalah seorang temen CC bilang kalau dia naksir cewek cuma karena melihat cewek itu memakai kaus kaki lucu yang berbeda tiap hari. Bagi dia menarik banget! Sebaliknya, cewek secantik apapun kalau berpakaian tidak pantas bisa bikin cowok kehilangan selera. Jadi, mulai sekarang luangkan waktu untuk memilih padu padan baju sebelum ke kantor atau ngampus sesuai gaya dan sikon.

2.Senyum dong! Jika baru berkenalan, cowok akan menganggap cewek yang murah senyum adalah cewek yang ramah dan menyenangkan. Ini bikin mereka tertarik untuk mendekati kita. Setelah mengenal kita, cowok akan membutuhkan senyuman kita untuk meredakan amarah mereka dan juga menganggap itu sebagai tanda kalau kita memahami mereka. Dengan begitu mereka akan mudah memaafkan kesalahan kita sekaligus mengendalikan emosi mereka.

3.Bisa Baca SituasiCewek yang bisa membaca suasana hati cowok dan mampu menghidupkan suasana akan memikat hati cowok. Pintar-pintar,deh,membaca pikiran si dia. Kalau kelihatan ada masalah dan butuh teman berbagi, jadilah pendengar yang baik. Sebaliknya, jika si dia lagi semangat-semangatnya membahas isu penting itu berarti dia memerlukan lawan bicara. Jangan ragu untuk menyatakan pendapat. Biar bisa mengimbangi, rajin-rajin baca koran dan buka rubrik Buka Mata di CC

4.Karena AromaMenurut cowok, cewek yang wangi identik dengan cewek yang bersih. Mereka juga merasa spesial kalau kencan sama cewek yang wangi, itu berarti kita benar-benar mempersiapkan diri untuk bertemu mereka. Survei di Amrik (mungkin sama halnya di Indonesia) bilang kalau cowok suka banget sama aroma 'manis' seperti buah-buahan, white musk atau vanila. CC

Tidak ada komentar: